Rush (2013) BluRay 720p 5.1CH

Rush adalah 2013 biografi Amerika , drama dan aksi film mendatang yang disutradarai oleh Ron Howard dan ditulis oleh Peter Morgan tentang 1976 Formula Satu musim . Jadi Rush ( 2013 ) download film full free dari link di bawah ini . Persaingan antara driver James Hunt dan Niki Lauda , dan dijadwalkan akan datang pada tanggal 27 September 2013.


Benar-benar poster unik ini agak total, bahkan jika itu untuk setidaknya satu ujung Jadi saya melekat pada apa yang secara khusus Saat ini saya yakin mengungkap .

Rush ( 2013 ) Movie Online , Watch Rush ( 2013 ) Free Online Streaming .

Genre : Action , Biography , Drama
Disutradarai oleh : Ron Howard
Penulis : Peter Morgan
Dibintangi oleh: Chris Hemsworth , Daniel Brühl , Olivia Wilde , Alexandra Maria Lara , Natalie Dormer
Negara Asal: Amerika Serikat, Jerman , Inggris
Pidato : English
Situs Resmi: Facebook
Release Date : 27 September 2013 (US )
Nama Alternatif : Hajsza a győzelemért
Shooting Lokasi : Evolution Printing , Stanhope Road, Camberley , UK
Diproduksi oleh : Ron Howard , Brian Grazer , Andrew Eaton , Eric Fellner , Brian Oliver
Skenario oleh : Peter Morgan
Music by : Hans Zimmer
Sinematografi : Anthony Dod Mantle
Editing by : Daniel P. Hanley , Mike Bukit
Studio : Revolution Film Judul Film Working Bayangkan Pictures Entertainment Exclusive Media Cross Creek
Didistribusikan oleh : Universal Pictures
Durasi : 122 menit

Bersama Hemsworth , memvisualisasikan unik ini co - bintang Daniel Brühl , Olivia Wilde , Alexandra Sue Lara , Stephen Mangan , Roscoe McKay , Julian Rhind - Tutt , Jamie de Courcey , Pierfrancesco Favino selain dari Natalie Dormer . Kita semua tentu termasuk studio disediakan sinopsis ini unik bawahnya poster unik ini .

Dua kali Academy Membuat pemenang tertentu Ron Howard ( An Pikiran menakjubkan , Frost ) , persaingan seperti sebelum menggunakan umat manusia dua kali Academy Membuat nominee , sepotong menulis kontributor Claire t Morgan ( Frost / Nixon , 2x unik ini ) , dengan bantuan Buzz , sebuah layar besar penciptaan kembali yang sangat baik di tahun 1970-an tanpa ampun persaingan dalam kaitannya dengan Adam Cobalah untuk mendapatkan selain dari Niki Lauda .

Ini unik mengagumkan kepribadian aksi - drama Chelsea Hemsworth ( Ini Avengers unik ) untuk karismatik Inggris Adam Cobalah untuk mendapatkan selain dari Daniel Brühl ( Inglourious Basterds ) untuk menekankan perfeksionis Austria Niki Lauda , yang bentrokan dengan pacuan kuda Extravagant Prix dicontohkan unik ini mengembangkan beberapa perbedaan yang berkaitan hanya dua untuk ini personas belum dibayar , setidaknya satu varian dibawa kembali pada non-publik sehari- hari hidup mereka .




DOWNLOAD FILMNYA DISINI

DOWNLOAD SUBTITLENYA DISINI
SHARE

Shisil Ramadhani

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment